Ultras Inter: ‘Kami Ingin Semua Stadion Ditutup!’

  “Kami siap dan berharap semua Curva (zona khusus suporter garis keras di stadion) akan membut nyanyian bernada diskriminasi sehingga seluruh stadion ditutup! ” seru Ultras Inter, sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia. “Mungkin sulit untuk memastikan hukuman berjalan serentak, namun ini lebih mudah untuk dilakukan daripada dikatakan!” Pernyataan keras Ultras Inter tersebut menunjukkan solidaritasnya kepada […]

Liga Italia Piala Dunia  - Ultras Inter: ‘Kami Ingin Semua Stadion Ditutup!’

 

“Kami siap dan berharap semua Curva (zona khusus suporter garis keras di stadion) akan membut nyanyian bernada diskriminasi sehingga seluruh stadion ditutup! ” seru Ultras Inter, sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia.

“Mungkin sulit untuk memastikan hukuman berjalan serentak, namun ini lebih mudah untuk dilakukan daripada dikatakan!”

Pernyataan keras Ultras Inter tersebut menunjukkan solidaritasnya kepada Milan, setelah tim berjuluk Il Rossoneri itu menggelar pertandingan melawan Udinese dua pekan mendatang yang harus tanpa penonton.

Hukuman itu memang dijatuhkan menyusul tindakan para Milanisti, yang dianggap menyanyikan lagu bernada menghina kepada suporter Napoli saat pertemuan melawan Juve. Meski tak bernada rasis, namun hal itu tetap dipandang melanggar aturan oleh Lega Calcio.

Sepakbola.cc