Unai Emery Ingin Reuni Dengan Carlos Bacca

Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery ingin reuni kembali dengan striker AC Milan, Carlos Bacca, sesuai rilis Gazzeta dello Sport.

Carlos Bacca - tak akan pindah

Liga Italia  - Unai Emery Ingin Reuni Dengan Carlos Bacca

 

Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery ingin reuni kembali dengan striker AC Milan, Carlos Bacca, sesuai rilis Gazzeta dello Sport.

Bomber internasional Kolombia itu telah bekerja di bawah asuhan Unai Emery selama waktunya dengan Sevilla dan mantan manajer Rojiblancos kini tampaknya tertarik untuk bersatu kembali dengan penyerang flamboyan itu di Parc de Princes.

Bacca tengah frustrasi di AC Milan setelah gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir di Rossoneri yang merupakan periode terpanjang tanpa mencetak gol sejak ia bergabung dengan AC Milan pada tahun 2015.

Striker berusia 30 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahannya dari Italia untuk beberapa waktu dan Emery dilaporkan tertarik untuk memboyong dia ke Paris setelah jendela transfer dibuka kembali pada Januari mendatang.

Paris Saint-Germain saat ini hanya memiliki Jean-Kevin Augustin dan bomber utama Edinson Cavani di lini depan timnya dan Bacca tampaknya masuk dalam daftar belanja Unai Emery untuk menambah kekuatan di lin depan.

Sementara Bacca sendiri sudah mengisyaratkan siap meninggalkan Milan di bursa transfer musim dingin mendatang, setelah sempat terlibat konflik dengan manajer Vincenzo Montella dan pejabat klub.

 

Sepakbola.cc