'Untuk menang, Inter perlu pertolongan'

4

Parma memrotes keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Inter Milan, dalam pertandingan Senin 21/1 dini hari tadi. “Seperti biasa, Inter perlu pertolongan untuk menang,” ujar pelatih Mimmo Di Carlo. Dalam laga itu, Inter sempat tertinggal hingga dua menit sebelum pertandingan usai (menit 88). Tetapi semenit kemudian, Parma ketiban apes dengan diusirnya Fernando Couto dan […]

Parma memrotes keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Inter Milan, dalam pertandingan Senin 21/1 dini hari tadi. “Seperti biasa, Inter perlu pertolongan untuk menang,” ujar pelatih Mimmo Di Carlo.

Dalam laga itu, Inter sempat tertinggal hingga dua menit sebelum pertandingan usai (menit 88). Tetapi semenit kemudian, Parma ketiban apes dengan diusirnya Fernando Couto dan hadiah penalti dari wasit. Setelah penalti sukses dieksekusi Zlatan Ibrahimovic, Inter menjadi bisa menyamakan kedudukan 2-2, bahkan memimpin 3-2 di pengujung laga.

“Saya tidak akan mengadili Couto dan apakah itu seharusnya penalti atau tidak. Tapi di babak pertama, ada peluang penalti kami yang dibantah wasit,” ujar Di Carlo.

Menurutnya, timnya terpaksa harus memendam ambisi kemenangan yang sudah di depan mata, melalui gol pamungkas Ibrahimovic tepat saat injury-time. Tekad untuk membawa pulang poin penuh, bahkan harus buyar karena Parma tak bisa membawa pulang satu poin pun. (cha)