Upaya Inter Milan Terhambat Cedera 2 Bintangnya

Laju Inter Milan terhambat cedera dua bintangnya, Ivan Perisic dan Joao Miranda.
Laju Inter Milan terhambat cedera dua bintangnya, Ivan Perisic dan Joao Miranda.

Gilabola.com – Inter Milan yang tengah berjuang mengejar Napoli dan Juventus di posisi teratas Serie A, terhambat cedera pemain. Tak tanggung-tanggung, Inter harus kehilangan dua bintangnya sekaligus, Joao Miranda dan Ivan Perisic.

Padahal, saat ini Inter perlahan mulai bangkit, di antaranya lewat kemenangan 2-1 atas Bologna akhir pekan lalu. Sebelumnya, Inter gagal dalam delapan pertandingan dan hanya bukukan enam hasil imbang serta dua kekalahan.

Akibat cedera yang dialami Perisic dan Miranda, Inter akan tampil tanpa kedua bintang itu di laga Sabtu (17/2) mendatang. Perisic akan absen dalam laga melawan Genoa akibat cedera bahu, sedangkan Miranda alami cedera engkel.

Meski demikian, Inter kemungkinan akan diperkuat lagi oleh striker andalannya, Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu diperkirakan sudah bisa bermain kontra melawan Genoa, setelah absen di laga melawan Crotone dan Bologna akibat cedera otot.

Advertisement

Saat Icardi absen, posisinya digantikan Eder yang berhasil menyumbangkan dua gol untuk Inter. Eder pun mengaku sangat senang bisa membantu Inter. “Saya senang bisa membantu tim, tapi Mauro sangat penting bagi tim. Saya berharap dia segera pulih, kami membutuhkannya,” tandas Eder.

Kini, bos Inter Luciano Spalletti juga kerap lakukan rotasi pemain. Ia bahkan mainkan Yann Karamoh di laga kontra Bologna akhir pekan lalu, dan cadangkan Antonio Candreva. Hasilnya, menakjubkan, karena Karamoh jadi pahlawan dalam kemenangan Inter.

Spalletti juga mainkan dua pemain barunya, Rafinha dan Lisandro Lopez, yang juga bermain bagus usai turun minum.