Valentino Rossi Kasihan Lihat Kondisi Inter Milan

527

Valentino Rossi ternyata merasa sedih dan kasihan melihat kondisi Inter Milan. Ia berikan komentar menariknya.

Liga Italia  - Valentino Rossi Kasihan Lihat Kondisi Inter Milan

Berita Liga Italia – Valentino Rossi, pembalap ternama MotoGP, ternyata ikut merasa kasihan dan sedih melihat kondisi Inter Milan saat ini. Delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Jelas tak sesuai harapan banyak orang buat klub yang sudah punya koleksi 18 trofi di kompetisi domestik.

Bukan hanya di kompetisi domestik saja, tiket Liga Champions dan Liga Europa juga semakin berat bagi Inter yang tercecer di posisi delapan dengan 56 dari 36 pertandingan terakhir di Liga Italia. Rapor merah menyala bagi tim yang pernah ditakuti tersebut.

Valentino Rossi yang juga fans berat Inter Milan, ikut sedih dan merasa kasihan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports. Rossi juga sadar jika dirinya tetap harus bisa menutupi kekecewaannya tersebut saat berbincang dengan sosok Rosario Fiorello.

“Saya pribadi masih selalu menganggap Inter Milan itu adalah klub yang luar biasa, meski saat kami harus berpura-pura,” ujar Rossi dengan sedih.

Fiorello juga ikut bertanya apa rahasia Valentino Rossi sehingga dia sangguo menjaga konsistensi di empat balapan musim ini. Karena pemilik nomor 46 adalah salah satu pembalap yang belum kehilangan poin saat berlaga.

“Dalam balapan terakhir di GP Spanyol hasilnya memang tidak bagus, tapi saya masih tetap memimpin klasemen. Saya melakukan start yang bagus musim ini,” pungkas Rossi yang masih sedih memikirkan nasib Inter Milan.