Vidal Ingin Perpanjang Kontrak Bersama Juventus

2

  Arturo Vidal, Gelandang Juventus, mengaku hingga kini masih betah mengejar-ngejar bola untuk klubnya dan tak sabar ingin kembali memperpanjang kontraknya di Juventus Arena. Penampilan impresif di bawah petunjuk dan arahan Antonio Conte, sanggup membuat pemain asal Chile itu menjadi incaran klub raksasa Eropa dalam beberapa bursa transfer. Namun semua kabar tersebut tak lama lagi […]

Vidal Ingin Perpanjang Kontrak Bersama Juventus - berita Liga Champions Liga Italia

 

Arturo Vidal, Gelandang Juventus, mengaku hingga kini masih betah mengejar-ngejar bola untuk klubnya dan tak sabar ingin kembali memperpanjang kontraknya di Juventus Arena.

Penampilan impresif di bawah petunjuk dan arahan Antonio Conte, sanggup membuat pemain asal Chile itu menjadi incaran klub raksasa Eropa dalam beberapa bursa transfer. Namun semua kabar tersebut tak lama lagi bakal terbantahkan, karena Vidal sudah pastikan tekad untuk bertahan.

“Saya bahagia di Juventus dan ingin bertahan di sini. Saya siap untuk menandatangani kontrak baru,” ujar Vidal dengan yakin.

“Awal pekan depan tampaknya bakal jadi waktu yang tepat untuk mengumumkan perpanjangan kontrak saya.”

Performa Vidal bersama Bianconeri terus menanjak sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen di tahun 2011 dengan harga €10.5 juta. Terakhir, ia sanggup mengemas hattrick di Liga Champions ke gawang FC Copenhagen. Kontrak Vidal sendiri sejatinya baru akan berakhir pada musim panas 2016 mendatang.