Vidal Tolak Banyak Klub Demi Juventus

3

  Arturo Vidal, Gelandang Juventus, akui sempat didekati beberapa klub musim ini. Namun ia tolak banyak klub dan memilih bertahan di Juve dengan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bianconeri. “Ada minat dari beberapa klub. Tapi hidup saya indah di sini, baik bersama istri saya maupun di ruang ganti yang sudah seperti keluarga. Perpanjangan kontrak ini penting […]

Vidal Tolak Banyak Klub Demi Juventus - berita Liga Italia

 

Arturo Vidal, Gelandang Juventus, akui sempat didekati beberapa klub musim ini. Namun ia tolak banyak klub dan memilih bertahan di Juve dengan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bianconeri.

“Ada minat dari beberapa klub. Tapi hidup saya indah di sini, baik bersama istri saya maupun di ruang ganti yang sudah seperti keluarga. Perpanjangan kontrak ini penting bagi saya dan keluarga saya. Saya rasa mimpi saya memang bertahan di tim yang sangat kuat. Saya sangat bahagia dan berterima kasih kepada fans dan manajer,” jelas Vidal sesuai rilis Sport Mediaset.

Perpanjangan kontrak Vidal memang telah diumumkan kemarin oleh pihak Juve. Vidal akan menjadi pemain Juventus hingga Juni 2017 mendatang. Kabar ini sekaligus menepis kabar bahwa Vidal akan bergabung dengan klub-klub seperti Real Madrid atau Bayern Munich.

“Saya ingat benar ketika agen saya mengatakan bahwa Juve tertarik untuk mendapatkan saya. Saya segera mengatakan kepada agen saya untuk menyelesaikan deal itu karena Juve adalah tim yang selalu saya impikan.”