Video: Chiellini Tak Sengaja Lukai Hidung Pjanic

5

  Video dari satu kejadian kontroversial dalam laga antara AS Roma vs Juventus semalam (11/05/2014). Giorgio Chiellini sesuai pengakuan dirinya tak sengaja lukai hidung Miralem Pjanic. Ya, Dalam sebuah momen perebutan bola di daerah pertahanan Roma, difensore Juve, Giorgio Chiellini tertangkap basah kamera tengah mengayunkan lengannya menghantam wajah gelandang Miralem Pjanic. Insiden ini memang tak […]

Liga Italia Xtra Time  - Video: Chiellini Tak Sengaja Lukai Hidung Pjanic

 

Video dari satu kejadian kontroversial dalam laga antara AS Roma vs Juventus semalam (11/05/2014). Giorgio Chiellini sesuai pengakuan dirinya tak sengaja lukai hidung Miralem Pjanic.

Ya, Dalam sebuah momen perebutan bola di daerah pertahanan Roma, difensore Juve, Giorgio Chiellini tertangkap basah kamera tengah mengayunkan lengannya menghantam wajah gelandang Miralem Pjanic.

Insiden ini memang tak mendapat hukuman apapun dari wasit Carmine Russo. Pjanic sendiri sempat mengalami pendarahan di hidung akibat hantaman tersebut.

“Ada kontak, saya tak melihat siapa yang melakukannya tapi yang jelas saya berdarah dan sempat menunjukkannya kepada wasit. Saat bertanding di Turin, Chiellini juga melakukan pelanggaran yang sangat kasar kepada saya,” ungkap pemain asal Bosnia ini sesuai rilis Mediaset.

Chiellini mengaku bahwa ia tidak melakukan sikutan dengan sengaja. Ia menyatakan bahwa dirinya hanya berusaha menahan gerak Pjanic dan menganggap wasit melihat dengan jelas kejadian tersebut sebelum mengambil keputusan.

“Saya sudah meminta maaf kepada Pjanic terkait kontak tersebut, tak ada masalah di antara kami. Saya tak mencoba menyikut dia, saya hanya menghalangi pergerakannya dari pagar betis. Wasit sudah mengevaluasi insiden tersebut,” jawab Chiellini kalem.