Video Highlights Serie A: Napoli vs Bologna, Skor Akhir 3-0

  • Seperti yang sudah banyak diperkirakan, Napoli sebagai salah satu favorit peraih Scudetto Serie A musim 2013-14 berhasil meraih kemenangan telak atas Bologna FC pada laga pembuka (26/08/13). Skor akhir laga ini 3-0. Tiga gol yang dicetak i Partenopei yaitu melalui Jose Callejon, dan sepasang dari gol Marek Hamsik. Tim tamu dari awal pertandingan selalu mencoba […]

Seperti yang sudah banyak diperkirakan, Napoli sebagai salah satu favorit peraih Scudetto Serie A musim 2013-14 berhasil meraih kemenangan telak atas Bologna FC pada laga pembuka (26/08/13). Skor akhir laga ini 3-0.

Tiga gol yang dicetak i Partenopei yaitu melalui Jose Callejon, dan sepasang dari gol Marek Hamsik. Tim tamu dari awal pertandingan selalu mencoba memperkecil ketertinggalan, namun mereka selalu gagal.

Empat pemain baru Napoli,  Pepe Reina, Raul Albiol, Callejon, dan Gonzalo Higuain, semuanya dimainkan di pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Hamsik  dan Higuain harus keluar lapangan dan digantikan oleh Dries Mertens serta Josip Radosevic.

Saat wasit akhirnya meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan, Rafa Benitez sukses melakoni debut sebagai pelatih di Serie A dengan mengoleksi tiga poin.

Susunan pemain:

Napoli: Reina (Gk); Maggio (kartu kuning 28′), Albiol, Britos, Zuniga; Inler, Behrami; Callejón, Hamsik (Mertens 72′), Pandev (Insigne 67′); Higuain (Radosevic (84′).

 

Bologna: Curci (Gk); Garics (kartu kuning 88′), Antonsson, Natali, Cech (Crespo 72′); Krhin (kartu kuning 03′ + Perez 79′), Della Rocca, Kone (kartu kuning 85′), Diamanti, Christodoulopoulos (Moscardelli 45′); Bianchi.

 

Statistik pertandingan Napoli vs Bologna:

Shots: 16 – 8

Shots on goal: 6 – 2

Penguasaan bola: 56% – 44%

Pelanggaran: 10 – 14

Corner: 0 – 5

Offside: 3 – 4

Kartu kuning: 1 – 3

Kartu merah: 0 – 0.


3rby-napoli-bologna-serixx by 3rby