Vieira diganjar dua pertandingan

Komisi Disiplin Liga Italia, Selasa (5/2), menjatuhkan hukuman berupa larangan bermain dalam dua pertandingan liga bagi gelandang Inter Milan, Patrick Vieira. Pemain asal Perancis ini dinyatakan bersalah karena melakukan protes keras terhadap keputusan wasit yang mengganjarnya kartu kuning saat Juventus mengalahkan Empoli 1-0 Minggu (3/2). Pemain asal Perancis ini diganjar kartu kuning pada menit ke […]

Komisi Disiplin Liga Italia, Selasa (5/2), menjatuhkan hukuman berupa larangan bermain dalam dua pertandingan liga bagi gelandang Inter Milan, Patrick Vieira.

Pemain asal Perancis ini dinyatakan bersalah karena melakukan protes keras terhadap keputusan wasit yang mengganjarnya kartu kuning saat Juventus mengalahkan Empoli 1-0 Minggu (3/2).

Pemain asal Perancis ini diganjar kartu kuning pada menit ke 34 karena melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan. Namuan, beberapa detik kemudian wasit melayangkan kartu kuning kedua (merah) lantaran Vieira memprotes keras kartu kuning pertama.

Dengan hukuman dua pertandingan tadi maka mantan pemain Arsenal ini tidak bisa tampil dalam dua pertandingan Seri A berikut, melawan Catania dan Livorno.

Komisi Disiplin juga menghukum tiga pemain pilar Atalanta berupa larangan bermain dalam satu pertandingan. Ketiganya adalah Cristiano Doni, Gianpaolo Bellini dan Guarente. Itu berarti mereka absen saat Atalanta bertanding lawan Fiorentina akhir pekan ini.

Pemain lain yang juga dihukum satu pertandingan adalah striker Milan Alberto Gilardino, serta Simone Pepe dan Dias Felipe, keduanya dari Udinese.
***