Vincenzo Montella Heran Optimis Bisa Masuk Empat Besar

Vincenzo Montella dengan perasaan heran masih optimis AC Milan bisa masuk empat besar nantinya di Liga Italia.

Vincenzo Montella, pelatih AC Milan, mengakui jika dirinya masih optimis melihat peluang tim untuk bisa finish di empat besar Liga Italia.
Vincenzo Montella, pelatih AC Milan, mengakui jika dirinya masih optimis melihat peluang tim untuk bisa finish di empat besar Liga Italia.

AC Milan sendiri terbukti sukses kalah dengan skor 1-2 saat bermain di markas Napoli pada giornata 13 Serie A alias Liga Italia 2017/18, Minggu (19/11/2017). Kekalahan ini membuat Milan semakin jauh dari empat besar, namun Vincenzo Montella malah masih optimis dengan peluang mereka.

Napoli terbukti bisa menang lewat gol-gol Lorenzo Insigne di menit 33 dan pemain pengganti bernama Piotr Zielinski menit 73. AC Milan berhasil menipiskan selisih skor yang ada melalui Alessio Romagnoli jelang beberapa detik wasit menghirup peluit akhir laga sekencang-kencangnya.

AC Milan juga sejauh ini baru dapatkan total enam kemenangan, satu kali hasil imbang, dan sudah menelan setidaknya enam kekalahan. Meski tidak terlalu menjanjikan, namun pelatih Milan Vincenzo Montella malah masih yakin kalau timnya bisa finish di empat besar.

“Saya masih benar-benar optimistis ya, entah kenapa juga,” ujar Montella dengan optimis tapi sedikit merasa aneh juga ketika ditanya wartawan tentang peluang Milan untuk lolos ke Liga Champions musim depan, melalui rilis Football Italia.

“Saya pikir kami (AC Milan) itu sejatinya sudah mengatasi periode terburuk kami musim ini. Selain itu, saya juga masih percaya kalau tim-tim yang berada di depan kami masih bisa saja tiba-tiba melambat.”

“Saya sendiri masih tetap merasa yakin kalau pemain-pemain yang ada sekarang pasti akan jadi lebih baik lagi dan memberi kami hasil-hasil yang lebih bagus ke depannya,” pungkas sang pelatih.

Sepakbola.cc