Vincenzo Montella Siap Jika Harus Dibebaskan Dari AC Milan

Gilabola.com – Vincenzo Montella kini siap lahir dan batin jika harus dibebaskan dari AC Milan. Ia telah berikan tanggapan yang cukup miris.

Vincenzo Montella - Manajer AC Milan
Vincenzo Montella - Manajer AC Milan

Gilabola.com – Vincenzo Montella kini siap lahir dan batin jika harus dibebaskan dari AC Milan. Ia telah berikan tanggapan yang cukup miris.

Vincenzo Montella, bos AC Milan, ternyata memang tak bisa berbuat apa-apa lagi jika nantinya harus dipecat oleh klub. Montella kini pasrah menerima apa pun bentuk keputusan klub pada dirinya di San Siro.

Mantan pelatih AS Roma dan Fiorentina tersebut sama sekali tidak banyak lakukan perlawanan dan akan menerima segala konsekuensinya. Ia sadar akan rumor yang terus berkembang seputar nasibnya.

“Ua, saya tahulah di tahapan apa sekarang, saat begitu banyak rumor bermunculan. Dengan perubahan kepemilikan, kami akan perlu untuk saling mengetahui lebih baik. Saya harap sih masih bisa terus melatih Milan, tapi ya itu akan tergantung dari banyak situasilah,” ujar Montella dengan lesu.

“Saya sendiri bahagia banget bisa ada di Milan dan jika kondisi terbaik datang, saya akan sangat bahagia melanjutkan lagi kerja saya di sini bersama semua pemain. Tidak tahu juga apakah pemilik baru memikirkan tentang saya atau tidak. Kami akan coba membahasnya lebih lanjut soal ini bersama-sama.”

“Berbagai kabar pemecatan jelas jadi bagian dari pekerjaan saya ini. Saya sama sekali tidak merasa diremehkan. Saya lebih seperti seorang pelatih sekarang dibanding saya dulunya. Semoga sih bisa terus meningkat ya,” pungkasnya penuh harap-harap cemas.

Sementara itu, proses akuisisi Rossoneri sendiri akan selesai pada 14 April mendatang. Selanjutnya manajemen akan membahas masa depan serta posisi Montella bersama Milan, ditendang atau tetap dipertahankan.

Sepakbola.cc