Wesley Sneijder Ditolak Sampdoria?

Manajer Sampdoria dikabarkan menolak Wesley Sneijder yang telah rela memangkas gajinya demi dapat kembali bermain di Seri A.

Wesley Sneijder
Wesley Sneijder

Berita Transfer Liga Italia – Manajer Sampdoria dikabarkan menolak Wesley Sneijder yang telah rela memangkas gajinya demi dapat kembali bermain di Seri A.

Salah satu klub Seri A Italia, Sampdoria mengaku tidak berminat merekrut Wesley Sneijder walaupun gelandang asal Belanda tersebut telah rela memangkas gajinya sampai 70 persen dari yang saat ini diterimanya, Marco Giampaolo selaku sang manajer Sampdoria kabarnya memang sama sekali tidak berminat untuk merekrutnya.

Pemain pemegang rekor jumlah penampilan terbanyak di timnas Belanda dengan 131 caps-nya tersebut dikabarkan akan segera mengakhiri kontrak dengan Galatasaray satu tahun lebih cepat pada Selasa 04/07, dan tengah bersiap untuk kembali ke kancah Serie A Italia, yang dimana ia pernah merengkuh kesuksesan bersama Inter Milan.

Malahan, Sneijder sendiri bersedia untuk memangkas gajinya yang senilai €5 juta hingga 70 persen demi dapat bermain di Italia, tetapi manajer Sampdoria, Giampaolo dikabarkan tetap tidak tertarik merekrutnya.

Sang manajer mengaku tak yakin bila Sneijder akan cocok dengan taktik yang akan di terapkan olehnya, terlebih lagi Sampdoria juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Josip Ilicic dari Fiorentina.

Menurut kabar yang dilansir oleh Il Secolo XIX, saat ini Giampaolo telah membuat keputusan dan telah memberi tahu pihak klub bila dirinya tidak menginginkan atau membutuhkan gelandang yang telah menginjak 33 tahun itu.

Ia sendiri bukanlah satu-satunya sosok yang tidak meyakini kemampuan yang dimiliki oleh Sneijder, direktur Sampdoria, Carlo Osti dan Daniele Pradè  juga dikabarkan menentang kedatangannya.

Blucerchiati tidak ingin bila Sneijder akan memiliki nasib serupa seperti halnya seperti Antonio Cassano yang walaupun memiliki nama besar tetapi dibekukan dari skuad lantaran tidak sama sekali dibutuhkan.

Apabila dirinya gagal untuk kembali ke Serie A, kabarnya Sneijder akan menjajal pengalaman baru dalam karir profesionalnya dengan akan memperkuat Los Angeles FC, klub baru asal Amerika Serikat yang akan menjalani debut di kompetisi Major League Soccer pada tahun 2018 mendatang.

Sepakbola.cc