Wojciech Szczesny Masih Penasaran Gol Higuain

Wojciech Szczesny masih belum bisa melupakan kekalahan AS Roma dari Juventus dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Gonzalo Higuain.

Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny masih belum bisa melupakan kekalahan AS Roma dari Juventus dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Gonzalo Higuain.

Wojciech Szczesny

Berita Liga Italia – Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, mengakui jika gol tunggal Higuain ke gawangnya beberapa pekan lalu masih membuat luka di dalam dirinya. Saat itu Roma memiliki kesempatan untuk memangkan keunggulan poin Juventus di puncak klasemen dan mereka bermain dengan sangat baik selama pertandingan, namun gol tunggal dari Higuain menjadi pembeda diantara kedua tim.

Szczesny sendiri mengakui bahwa gol tersebut masih menyakitkan dirinya. Namun ia menilai hal itu merupakan kemampuan dari Higuain untuk muncul sebagai penentu dalam sebuah pertandingan besar.

“Tolong pertanyaan selanjutnya, saya tidak suka yang ini,” ujar Szczesny pada Roma TV ketika diberikan pertanyaan mengenai pertandingan melawan Juventus beberapa pekan lalu.

“Pertandingan itu mirip dengan pertandingan ketika kami melawan Real Madrid, kami memainkan sepakbola yang baik di sebuah stadion yang sulit, kami mendominasi penguasaan bola namun kami pulang tanpa meraih satu pun poin. Itu adalah sebuah masalah karena kami merupakan tim yang bagus. Kami selalu pergi ke stadion seperti itu untuk mendapatkan hasil yang bagus.”

“Itu tetap menyakitkan, namun saya harus mengakui bahwa Higuain mencetak gol yang hebat. Itu sebabnya dia memiliki harga € 90 juta, mungkin ia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan dia dapat menjadi penentu di pertandingan penting.”

Namun Szczesny optimis dengan masa depan Roma dan berpikir bahwa mereka sudah menjadi penantang utama Juventus dalam persaingan perebutan gelar juara.

“Namun kami harus melihat ke depan, dan tidak ada gunanya meratapi apa yang sudah terjadi,” lanjutnya. “Ini merupakan tahun yang baik, kami mendapatkan poin terbanyak setelah Juventus, mengalahkan tim tangguh lainnya seperti Napoli, Inter, AC Milan dan Lazio.”

“Kami bisa menatap masa depan dengan percaya diri karena saya pikir tim ini memiliki masa depan yang besar. Tahun ini telah menunjukkan bahwa kami sudah membuat sebuah dasar yang baik untuk membangun sebuah tim dan saya pikir tahun depan akan menjadi lebih baik.”

Sepakbola.cc