Wojciech Szczesny Ingin Kembali ke Arsenal

Setelah dua musim dipinjamkan ke AS Roma, kiper asal Polandia ini berharap bisa mendapat kesempatan lagi bermain di klub asalnya.

Wojciech Szczesny

Berita Transfer – Wojciech Szczesny sangat terbuka peluangnya untuk dikontrak permanen di AS Roma. Tapi dia juga ingin mengambil kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Arsenal.

Kiper internasional Polandia telah menghabiskan dua musim terakhir di Italia setelah tersingkir dari skuad utama Arsenal dengan sebelumnya dia sempat menjadi andalan di Emirates Stadium.

Kehadiran Petr Cech tiba di klub London Utara itu dua musim lalu memaksa Szczesny menyingkir ke AS Roma, meski sebelumnya dia telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk The Gunners.

Dia masih memiliki satu tahun sisa kontrak di Arsenal, dan mengakui bahwa dia bisa kembali ke Liga Utama Inggris pada musim 2017-18.

“Tinggal di Roma? Saya senang disini. Saya merasa saya telah tumbuh sebagai kiper, tapi bagi saya saat untuk membuat keputusan akan datang di musim panas,” kata Szczesny kepada BT Sport.

“Untuk saat ini saya adalah pemain Arsenal, begitu pinjaman saya selesai, saya harus kembali ke London. Saya selalu bilang saya ingin kembali ke sana.”

“Seperti yang saya katakan, apa yang akan terjadi pasti tidak akan diputuskan sekarang, tapi dalam waktu satu bulan atau dua bulan.”

Sambil meninggalkan pintu terbuka untuk kembali ke Arsenal, Szczesny percaya bahwa kepercayaan dan performanya kini membaik karena bisa bermain reguler di Roma.

“Saya datang ke sini setelah musim yang buruk.¬†Saya berada dalam kondisi buruk. Itu adalah kesempatan bagus bagi saya untuk memulai kembali karir saya.”

“Datang ke sini dan memulai yang baru, tantangan baru, liga baru membantu saya untuk sedikit matang sebagai pemain,” jelasnya.

Sepakbola.cc