Yann Karamoh Akui Kaget Mulai Dipercaya Penuh

Yann Karamoh, pemain Inter Milan.
Yann Karamoh, pemain Inter Milan.

Gilabola.com – Yann Karamoh sudah mengakui jika dirinya kaget karena mulai dipercaya penuh di klub raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Sosok Yann Karamoh sendiri sudah berhasil mencetak gol terpenting dalam karirnya setelah kubu Inter Milan mengalahkan tim Liga Italia, Bologna, dengan skor akhir 2-1 di San Siro.

Yann Karamoh dengan bangga telah menyebutkan jika gol solo run-nya tersebut sebagai gol terpentingnya sepanjang ia berkarir. “Ini adalah gol terpenting dalam karir saya selama ini,” ujar sang pemain dengan bangga melalui Sky Sport Italia.

Karamoh juga ikut menyebut jika gol tersebut sebagai gol terpenting karena bukan hanya sebagai gol pertamanya di Italia, sukses tersebut juga ikut membantu tim di saat Inter memang lagi membutuhkan kemenangan terkini.

Advertisement

Sang pemain lantas mengaku bagaimana dirinya berharap untuk bermain sudah terlalu lama, namun dia akui tetap bisa mengerti pilihan yang diambil oleh pelatihnya. Saat mengetahui dirinya masuk ke starting line-up, Karamoh mengaku sangat terkejut.

“Cukup mengejutkan rasanya mengetahui bisa masuk ke starting line-up,” lanjutnya dengan setengah tak percaya.

“Saya rasa saya sendiri sudah cukup berkembang dan berlatih dengan sangat keras pada saat sesi latihan ya. Semua ini adalah langkah yang sudah seharusnya terjadi,” pungkasnya.