Zanetti Anggap Thohir Buat Inter Makin Kuat

2

Javier Zanetti, pemain Inter Milan yang tengah cedera Achilles, anggap kehadiran Erick Thohir buat Inter makin kuat dan membawa aura yang positif. Zanetti sangat yakin bahwa investor asal Indonesia itu sanggup membawa Inter Milan makin berjaya di masa yang akan datang. “Kedatangan Thohir? Saya percaya bahwa presiden kami sudah memiliki pemikiran tersendiri tentang bagaimana cara […]

Zanetti Anggap Thohir Buat Inter Makin Kuat - berita Liga Italia

Javier Zanetti, pemain Inter Milan yang tengah cedera Achilles, anggap kehadiran Erick Thohir buat Inter makin kuat dan membawa aura yang positif.

Zanetti sangat yakin bahwa investor asal Indonesia itu sanggup membawa Inter Milan makin berjaya di masa yang akan datang.

“Kedatangan Thohir? Saya percaya bahwa presiden kami sudah memiliki pemikiran tersendiri tentang bagaimana cara membuat klub ini menjadi lebih besar,” jelas Zanetti melalui fcinternews.it.

“Ia memiliki kemampuan untuk melihat kualitas di antara orang-orang yang berada di sini. Saya harap bersama kami bisa membangun Inter yang lebih kuat.”

Zanetti masih belum ingin untuk pensiun dari dunia sepakbola meski telah memasuki usia 40 tahun. Ia kini fokus dalam tahap pemulihan cedera yang ia derita sejak bulan April.