Zanetti Mulai Desak Inter Agar Amankan Lavezzi

  Javier Zanetti, Kapten Internazionale, mulai mendesak klubnya agar bisa sesegera mungkin mendapatkan Ezequiel Lavezzi dari PSG. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan senang bila melihat rekan senegaranya itu bisa bergabung ke Giuseppe Meazza Januari nanti. Bila hal tersebut terwujud, maka ini akan menjadi perekrutan pertama Inter di bawah kepemimpinan Erick Thohir. BACA JUGA: Alvaro Morata […]

Liga Italia  - Zanetti Mulai Desak Inter Agar Amankan Lavezzi

 

Javier Zanetti, Kapten Internazionale, mulai mendesak klubnya agar bisa sesegera mungkin mendapatkan Ezequiel Lavezzi dari PSG.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan senang bila melihat rekan senegaranya itu bisa bergabung ke Giuseppe Meazza Januari nanti. Bila hal tersebut terwujud, maka ini akan menjadi perekrutan pertama Inter di bawah kepemimpinan Erick Thohir.

“Lavezzi? Belum, saya belum mendengar kabar darinya. Apakah saya senang bila Ia datang ke Inter? Saya pikir semua tim pasti akan senang mendapatkan jasanya,” ungkap Zanetti melalui situs resmi klub.

Beberapa waktu yang lalu, Lavezzi memang mengisyaratkan ingin segera hijrah dari Paris. Ia harus bersaing ketat dengan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani untuk memperebutkan tempat di sector serang PSG. Ia sudah mengkoleksi 10 laga dan hanya sanggup mencetak dua gol.

Dilain pihak, Inter yang sedang berjuang di peringkat empat serie A memang lagi mencari solusi agar Rodrigo Palacio mempunyai tandem di sektor depan. Kondisi Diego Milito dan Mauro Icardi saat ini sedang cedera, sementara performa Ishak Belfodil juga masih jauh dari harapan.