Zlatan Bisa Saja ke AC Milan, Jika ….

Zlatan Ibrahimovic diklaim Mino Raiola bisa saja kembali ke AC Milan, namun kondisi tertentu membuatnya tak mungkin berlabuh di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic vs Blackburn Rovers

Berita Transfer Liga Italia – Bomber bebas transfer Zlatan Ibrahimovic diklaim agennya Mino Raiola bisa saja kembali ke AC Milan, namun kondisi tertentu membuat kliennya tak mungkin berlabuh di San Siro.

Agen tersebut mengatakan striker tersebut ingin kembali ke tim Serie A, namun belum menerima tawaran dari dewan direksi AC Milan yang baru saat ia melanjutkan pemulihan atas cederanya.

Mino Raiola mengatakan Zlatan Ibrahimovic sudah nyatis kembali ke AC Milan jika Adriano Galliani masih berada di klub tersebut, namun striker tersebut memiliki banyak tawaran untuk dipertimbangkan.

Ibrahimovic saat ini berstatus agen bebas setelah dibebaskan oleh Manchester United saat ia melanjutkan pemulihannya dari cedera ligamen yang dialami pada April.

Meski berusia 35 tahun dan akan absen beberapa bulan, dia sudah dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk kembali ke Italia.

Mantan bintang Inter, Juve dan Milan itu memiliki banyak pilihan, menurut agennya, yang mengatakan bahwa ia bisa saja kembali ke sana jika Galliani tetap menjabat sebagai CEO Milan setelah pengambilalihan mereka oleh kelompok investasi Sino-Eropa Sports Li Yonghong.

“Ibra baik-baik saja, dia menerima begitu banyak tawaran, dari AS dan sekitarnya,” kata Raiola kepada Gazzetta dello Sport.

“Dia pasti tidak pergi ke Napoli. Milan tidak bertanya kepada saya tentang dia. Jika masih ada Galliani, dia sudah berada di sana.”

Raiola membuat komentar setelah perselisihan antara kliennya Gianluigi Donnarumma dan Rossoneri saat kiper berusia 18 tahun tersebut mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya.

CEO baru Milan, Marco Fassone, mengatakan Donnarumma dan agennya telah menghabiskan biaya € 100 juta atas keputusan mereka, dan Raiola membalas dengan klaim bahwa kliennya “diintimidasi”.

Seperti halnya Ibrahimovic dan Donnarumma, Raiola mengatakan bahwa dia juga bisa melakukan negosiasi langkah untuk Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain di musim dekat.

“Klub telah bertanya kepada saya tentang Matuidi, seperti Inter dan Juve. Kita lihat saja nanti, “katanya.

“Bianconeri menarik keluar setahun yang lalu karena alasan politik. Mungkin kali ini.”

Sepakbola.cc