Zlatan Ibrahimovic Akan Bermain di Italia, Bukan Napoli

Agen Mino Raiola mengatakan kemungkinan besar Zlatan Ibrahimovic akan bermain di Italia setelah dia pulih pada awal tahun 2018.

Zlatan Ibrahimovic - Man Utd

Berita Transfer – Zlatan Ibrahimovic bisa kembali bermain di Serie A setelah ia benar-benar pulih dari operasi lutut, demikian diklaim agennya Mino Raiola.

Pemain berusia 35 tahun itu mencetak 28 gol dalam 46 penampilan untuk Manchester United selama musim kompetisi 2016-17. Namun ia melewatkan beberapa pertandingan terakhir jelang tutup musim lalu karena mengalami cedera lutut serius, yang memerlukan pembedahan.

Manchester United telah memilih untuk tidak memperbarui kontrak striker tersebut selama 12 bulan ke depan, meskipun bintang asal Swedia itu masih akan melanjutkan rehabilitasinya di klub raksasa Inggris jelang kembali pada awal 2018.

Kontrak baru jangka pendek baru mungkin saja disodorkan oleh Manchester United setelah Ibrahimovic pulih sepenuhnya di awal tahun depan, meskipun agennya Raiola bersikukub bahwa kembali ke Italia merupakan agenda berikutnya dari penyerang berpengalaman itu.

“Banyak klub tertarik pada Ibrahimovic, ada dari MLS di AS, tapi juga di Italia akan memungkinkan,” kata Raiola kepada Sky Sports News. “Napoli? Segalanya mungkin, tapi saya pikir Napoli tidak akan menjadi klub barunya.”

Ibrahimovic, yang pernah memperkuat tim papan atas Italia seperti Juventus, Inter Milan dan AC Milan, dilaporkan juga sangat terkait dengan klub LA Galaxy dalam sepekan terakhir.

Sepakbola.cc