Zlatan Ibrahimovic Mungkin Kembali ke Italia

Sepakbola – Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tampaknya masih ingin berkarir di Serie A Italia. Tapi bukan AC Milan yang ditujuinya, tapi Napoli.

Liga Italia  - Zlatan Ibrahimovic Mungkin Kembali ke Italia

Gilabola.com –¬†Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tampaknya masih ingin berkarir di Serie A Italia. Tapi bukan AC Milan yang ditujuinya, tapi Napoli.

Meski Ibrahimovic diharapkan akan memperpanjang kontraknya dengan The Red Devils untuk musim 2017/18, namun tampaknya bintang asal Swedia ini masih “jatuh cinta” dengan Italia. Agen sang pemain Mino Railo mengatakan Ibra ingin bermain untuk Napoli.

Italia bukan lagi tempat yang asing bagi mantan striker Paris Saint Germain (PSG) ini. Dia pernah bermain untuk klub papan atas Italia, seperti Inter Milan, Juventus dan AC Milan beberapa tahun silam.

Jika ia tetap di Inggris untuk musim keduanya maka ia akan mendekati usia ke-37 pada saat ia meninggalkan klub, dan ia diharapkan untuk baik pensiun ataupun mengejar karir yang menguntungkan di MLS ataupun Cina. Namun Raiola mengatakan bahwa apapun bisa terjadi dengan Ibrahimovic dan mengakui presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sangat mengenal dengan baik sang pemain.

“Adapun Ibrahimovic, dia selalu mencintai Napoli dan aku selalu mengatakan itu secara terbuka karena ia dibesarkan di sebuah keluarga yang mirip dengan karakter orang-orang dari Napoli,” ujar Raiola kepada Radio CRC.

“Dia mengerti rasa cinta seperti apa yang diberikan oleh orang-orang di Napoli dan semangat itu selalu menarik baginya. Aku tahu bahwa De Laurentiis mengenalnya dengan baik, dan Zlatan, anda tidak akan pernah tahu apa yang mungkin saja terjadi,” sambung Raiola.

Napoli juga telah disebut-sebut sebagai pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Mario Balotelli menyusul pernyataan sang striker, yang telah menemukan kembali performa puncaknya musim ini di Nice, yang ingin mencari kesempatan untuk kembali ke Serie A. Spekulasi tersebut semakin didukung dengan fakta bahwa putri Balotelli, Pia, tinggal dengan mantan pacarnya Raffaella Fico di Napoli.

“Mario baik-baik saja di Nice karena ia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia bisa menjadi pemain yang tenang,” ujar Raiola. “Dia hanya ingin bekerja dan itulah yang saat ini dia lakukan.”

“Ada banyak tim yang memintanya, mulai dari Cina hingga Eropa Utara, tapi kami sudah mengatakan bahwa kami akan menunggu beberapa bulan untuk kemudian memutuskan masa depan Balotelli.”

“Kami tidak mengesampingkan apapun, baik Napoli maupun klub lain. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di musim panas nanti,” kata Raiola.