Zlatan Ibrahimovic tetap di Milan musim depan

8

Zlatan Ibrahimovic mematahkan spekulasi yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan AC Milan menyusul kegagalan klub itu meraih scudetto musim ini. Dia mengaku masih betah di Milan dan ingin membantu klub itu lebih kompetitif lagi musim depan. “Tidak, tidak, tidak. Pertandingan pada hari Minggu (melawan Novara) bukan laga terakhir saya bersama Milan. Saya akan tetap di sini […]

Zlatan Ibrahimovic mematahkan spekulasi yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan AC Milan menyusul kegagalan klub itu meraih scudetto musim ini. Dia mengaku masih betah di Milan dan ingin membantu klub itu lebih kompetitif lagi musim depan.

“Tidak, tidak, tidak. Pertandingan pada hari Minggu (melawan Novara) bukan laga terakhir saya bersama Milan. Saya akan tetap di sini musim depan dan saya akan berjuang agar tim ini lebih kompetitif lagi,” kata Ibrahimovic kepada wartawan di Milan kemarin.

Sebelumnya beredar kabar dari sebuah sumber di San Siro yang menyebutkan Manchester City siap meminang penyerang Swedia berusia 30 tahun itu saat jendela transfer musim panas ini dibuka.