Jamaal Lascelles Enggan Pikirkan Chelsea

Pemain bertahan Jamaal Lascelles, hanya ingin berkosentrasi memberikan gelar juara bagi Newcastle United pada akhir musim. Pemain berusia 22 tahun […]

Jamaal Lascelles

Jamaal Lascelles

Pemain bertahan Jamaal Lascelles, hanya ingin berkosentrasi memberikan gelar juara bagi Newcastle United pada akhir musim.

Pemain berusia 22 tahun enggan menanggapi isu ketertarikan Chelsea untuk memboyongnya. Dia lebih memilih mengalihkan kosentrasinya di lapangan hijau.

Menurut berita yang dilansir oleh The Sun, Chelsea begitu tertarik pada Lascelles. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu disebut sudah menyiapkan mahar sebesar 18 juta Euro untuk memboyongnya pada jendela transfer Januari mendatang.

Lascelles sendiri saat ini menjadi pemain bertahan yang diandalkan oleh Rafael Benitez di Newcastle United yang kini tengah berjuang untuk kembali promosi ke kasta tertinggi sepakbola Inggris.

“Aku pernah mendengar tentang rumor itu, aku tidak begitu faham darimana rumor itu berasal, aku tidak tertarik dengan hal itu,” kata Lacelles pada Evening Chronicle.

“Aku pemain Newcastle United, dan tugasku bertahan di sini, dan semoga dapat meraih trofi musim ini, itu adalah jalan yang masih sangat panjang dan merupakan target utamaku, aku tidak akan memikirkan hal lain,” tambahnya.

Sepakbola.cc