Jangan Remehkan Maradona, Biar Gembrot Tetap Skillful

Legenda Argentina Diego Maradona yang kini berusia 53 tahun terlibat dalam aktivitas laga sepakbola marathon ‘Sport of The Union’ di Uni Emirat Arab. Saat latihan ia memperlihatkan bahwa sekalipun badannya sudah mekar, keterampilan main bolanya tidak hilang. Ia bahkan bisa mengoper bola dengan tumitnya tanpa melihat, seperti adegan di menit 1:09. BACA JUGA: Max Allegri […]

Berita Internasional  - Jangan Remehkan Maradona, Biar Gembrot Tetap Skillful

Legenda Argentina Diego Maradona yang kini berusia 53 tahun terlibat dalam aktivitas laga sepakbola marathon ‘Sport of The Union’ di Uni Emirat Arab.

Saat latihan ia memperlihatkan bahwa sekalipun badannya sudah mekar, keterampilan main bolanya tidak hilang. Ia bahkan bisa mengoper bola dengan tumitnya tanpa melihat, seperti adegan di menit 1:09.

Maradona sebelum ini meramaikan jagat maya setelah terpergok main rogoh-rogoh di tubuh pacarnya, Rocio Oliva. Foto-fotonya yang tengah grepe-grepe tersiar luas.

Padahal beberapa minggu sebelum itu ia menimbulkan kehebohan lain lagi setelah beredarnya sebuah rekaman cuplikan gambar berisi penganiayaan terhadap Oliva.