Jatuh Cinta Bisa Mengubah Suara Seseorang

  Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta akan mengubah suaranya jika sedang berkomunikasi dengan orang yang disukainya. Cinta memang bisa mengubah prilaku dan mood seseorang. Pria maupun wanita secara tak sadar akan mengubah suara mereka ketika berbicara dengan orang yang mereka cintai atau sukai. Kadang, tanpa disadari mereka akan meniru suara orang yang […]

Berita Bola  - Jatuh Cinta Bisa Mengubah Suara Seseorang

 

Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta akan mengubah suaranya jika sedang berkomunikasi dengan orang yang disukainya. Cinta memang bisa mengubah prilaku dan mood seseorang.

Pria maupun wanita secara tak sadar akan mengubah suara mereka ketika berbicara dengan orang yang mereka cintai atau sukai. Kadang, tanpa disadari mereka akan meniru suara orang yang disukai saat sedang berkomunikasi.

Menurut peneliti dari Albright College di Pennsylvania, biasanya suara wanita akan lebih dalam dan kasar, saat berbicara dengan orang yang dicintai atau disukainya. Sedangkan pria, justru suara mereka menjadi lebih tinggi dan lembut saat berhadapan dengan si dia.

Peneliti mendapatkan hasil ini setelah menganalisis suara dari 24 orang yang sedang jatuh cinta ketika mereka berbicara dengan orang yang mereka sukai, seperti dilansir dari Genius Beauty. Ketika partisipan berbicara dengan orang yang tidak mereka cintai, suara mereka menjadi biasa saja. Namun ketika mereka mendengar suara orang yang dicintainya, suara mereka tiba-tiba akan berubah.

 

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]

Sepakbola.cc