Jelang Laga vs Arsenal, Ada Kabar Bagus Untuk Man United

3

Akhirnya ada juga berita bagus untuk Manchester United. Menurut sebuah sumber yang dekat dengan La Furia Roja, kiper Spanyol David de Gea memiliki “80 persen” peluang untuk turun di laga big match Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu malam WIB. Hanya ketika klub ini berpikir tidak ada hal yang lebih baik lagi, mereka memperoleh dorongan moral besar menjelang pertandingan Sabtu […]

Akhirnya ada juga berita bagus untuk Manchester United.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan La Furia Roja, kiper Spanyol David de Gea memiliki “80 persen” peluang untuk turun di laga big match Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu malam WIB.

Hanya ketika klub ini berpikir tidak ada hal yang lebih baik lagi, mereka memperoleh dorongan moral besar menjelang pertandingan Sabtu vs Arsenal.

The Red Devils sudah kehilangan Daley Blind dan Michael Carrick karena masing-masing cedera ligamen lutut dan pangkal paha selama jeda internasional, selain tidak akan bisa diperkuat Marcos Rojo (bahu terkilir) dan Chris Smalling (hukuman kartu merah) untuk laga tandang ke London utara.

Dan dengan rekrutmen musim panas Angel Di Maria sekarang juga diragukan untuk bisa turun akhir pekan setelah mengalami cedera kaki saat kekalahan Argentina 1-0 vs Portugal pada hari Rabu pagi WIB, manajer Louis Van Gaal akan mengalami sakit kepala ketika melakukan pemilihan pemain kunci timnya melawan The Gunners.

Untungnya bagi pelatih Belanda, kiper David De Gea, yang awalnya dianggap akan absen selama empat minggu akibat dislokasi jari sementara berlaga bersama dengan Spanyol pada tugas internasional, diharapkan akan fit untuk pertandingan Arsenal.

Seperti dilansir Daily Mail, sumber yang dekat dengan La Furia Roja mengungkapkan kepada Sportsmail bahwa kiper 24 tahun itu memiliki “80 persen” peluang untuk menjadi pemain starter untuk pertandingan hari Sabtu, dengan staf medis Manchester United dan pelatih kiper Frans Hoek tengah terus mengawasi pembengkakan pada jari pemain asal Spanyol tersebut.

Ini akan datang sebagai berita besar untuk sang juara 20 kali Liga Inggris itu, yang meskipun mengalami hidup yang tak mudah di liga musim ini, telah melihat De Gea tampil cemerlang karena secara konstan terus hadir di antara semua pemain sejauh ini.