Adidas Genjot Produksi Jersey Jerman Bintang Empat ‘Made In China’

Jersey skuad  timnas Jerman dengan empat bintang untuk empat kemenangan Piala Dunia Jerman telah terjual habis pada hari Senin lalu beberapa jam setelah kemenangan tim di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. Tim Jerman meraih kemenangan melawan Argentina pada Senin pagi dengan gol di waktu tambahan di Rio de Janeiro. Ini adalah pertama kalinya Jerman menjuarai turnamen sepak bola sejak negara […]

Calon penerima FIFA Puskas Award 2016 asal Malaysia, Mohd Faiz Subri akan ke Swiss setelah FAM memutuskan membayar biaya penerbangannya.

Liga Jerman Piala Dunia  - Adidas Genjot Produksi Jersey Jerman Bintang Empat 'Made In China'

Jersey skuad  timnas Jerman dengan empat bintang untuk empat kemenangan Piala Dunia Jerman telah terjual habis pada hari Senin lalu beberapa jam setelah kemenangan tim di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Tim Jerman meraih kemenangan melawan Argentina pada Senin pagi dengan gol di waktu tambahan di Rio de Janeiro. Ini adalah pertama kalinya Jerman menjuarai turnamen sepak bola sejak negara itu bersatu pada akhir 1990.

Sang pembuat Jersey Jerman, Adidas, sudah melihat peluang meraup keuntungan dari jersey ini, dengan pelanggan berbondong-bondong ke toko di Frankfurt pada hari Senin dalam upaya untuk mendapatkan salah satu jersey baru yang harganya sekitar 1,4 juta rupiah tersebut. Adidas sebelumnya hanya memproduksi sedikit saja menjelang final untuk mengantisipasi bila saja Jerman menang.

Pada hari Senin pagi, situs resmi Adidas bahkan ‘sudah menampilkan tanda “SOLD OUT” untuk jersey baru ini. Perusahaan itu mengatakan akan segera mendatangkan banyak jersey berbintang empat itu sesegera mungkin  dari pabrikan  China untuk memenuhi kebutuhan mendesak ini.

Liga Jerman Piala Dunia  - Adidas Genjot Produksi Jersey Jerman Bintang Empat 'Made In China'

Sepakbola.cc