Alexis Sanchez Berlabuh di Klub Raksasa Ini Musim Depan

3092

Teka teki terkait masa depan Alexis Sanchez mulai terjawab. Bintang Arsenal asal Chile ini dikabarkan akan bergabung dengan Bayern Munchen.

Alexis Sanchez Berlabuh di Klub Raksasa Ini Musim Depan - berita Liga Jerman

Berita Transfer – Bintang Arsenal Alexis Sanchez telah sepakat untuk bergabung dengan raksasa Jerman Bayern Munchen di musim panas, menurut laporan terbaru.

Adalah jurnalis Italia Matteo Pedrosi yang mengklaim tentang telah tercapainya kesepakatan personal antara Bayern Munchen dengan bintang asal Chile tersebut. Disebutkannya bahwa kini kubu Die Roten bersiap untuk memulai negosiasi dengan Arsenal terkait harga transfer mantan pemain Barcelona itu.

Sanchez hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini, dan The Gunners hingga sekarang telah gagal meyakinkan si pemain untuk menandatangani kesepakatan kontrak baru.

Dalam beberapa bulan belakangan Sanchez memang menjadi subyek spekulasi transfer. Beberapa laporan mengklaim bahwa dia diburu oleh klub-klub besar seperti Manchester City, Chelsea, Juventus, Bayern Munchen dan Paris Saint Germain, Inter Milan dan beberapa klub besar lainnya.

Namun, manajer Arsenal Arsene Wenger beberapa waktu lalu menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual pemain top The Gunners ke klub-klub rival langsung di Premier League, seperti Manchester City, Chelsea, Liverpool dan MU. Situasi itulah yang menguntungkan bagi Bayern Munchen karena mereka menjadi klub raksasa di luar Inggris yang mumpuni secara finansial sebagai pelabuhan baru bagi pemain 28 tahun itu musim depan.