Amerika Serikat Juga Akan Kejutkan Jerman!

5

  Siap tidak siap, Amerika Serikat akan segera menghadapi Jerman di Recife malam nanti. Sebagaimana beberapa tim yang awalnya kurang diandalkan jelang Piala Dunia 2014, Amerika juga sedikit demi sedikit tunjukkan kemampuannya. Amerika Serikat akan kejutkan Jerman! Ya, Pelatih Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann, menegaskan bahwa timnya siap tampil mengejutkan saat mereka menghadapi Jerman di laga […]

Liga Jerman Piala Dunia  - Amerika Serikat Juga Akan Kejutkan Jerman!

 

Siap tidak siap, Amerika Serikat akan segera menghadapi Jerman di Recife malam nanti. Sebagaimana beberapa tim yang awalnya kurang diandalkan jelang Piala Dunia 2014, Amerika juga sedikit demi sedikit tunjukkan kemampuannya. Amerika Serikat akan kejutkan Jerman!

Ya, Pelatih Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann, menegaskan bahwa timnya siap tampil mengejutkan saat mereka menghadapi Jerman di laga terakhir babak kualifikasi fase grup Piala Dunia 2014.

Sejauh ini, Amerika Serikat mengkoleksi  empat poin dan hanya perlu hasil imbang di laga terakhir untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Namun Klinsmann bernafsu ingin mengalahkan Jerman, yang pernah ia tangani di Piala Dunia 2006.

“Kami bisa mengalahkan Jerman. Kami tahu kami bisa. Kami tidak ingin terlalu optimis, namun hal tersebut mungkin dilakukan. Piala Dunia kali ini penuh dengan kejutan dan kami ingin menjadi salah satu kejutan tersebut,” tutur Klinsmann sesuai rilis AS.

“Bermain di Piala Dunia dan melawan mantan tim anda untuk bisa lolos ke babak berikutnya amat menyenangkan dan saya akan menikmati semua ini,” pungkasnya.