Arjen Robben Akui Kaget Jupp Heynckes Ke Bayern Munchen

Arjen Robben dengan jujur mengakui kaget saat tahu Jupp Heynckes ke Bayern Munchen. Ia juga utarakan hal aneh lainnya.

Arjen Robben dan Casemiro

Arjen Robben telah mengakui jika dirinya sempat merasa kaget saat mengetahui jika sosok Jupp Heynckes balik lagi ke Bayern Munchen. Hal itu ia sampaikan dengan tetap merasa antusias.

Robben ikut menyambut baik kembalinya Jupp Heynckes ke Bayern Munchen dan mulai meminta agar tim mau untuk lebih memperbaiki penampilan mereka. Ia semakin optimis dengan kedatangan sang pelatih sepuh.

Bayern sendiri sudah tega memecat Carlo Ancelotti bulan lalu setelah mencatat start buruk di awal musim, dan bahkan bisa-bisanya kalah 0-3 dari klub selevel PSG di gelaran Liga Champions. Mereka lantas membujuk Heynckes (73 tahun) keluar dari masa pensiun untuk membantu menyelamatkan klub dan berhasil.

Robben, yang pernah icip-icip memenangkan Liga Champions di bawah asuhan Heynckes pada 2013 yang lalu, ikut mengaku sangat senang akan bisa bereuni lagi. Meski terasa aneh, namun ia tetap merasa gembira.

“Itu rasanya sangat aneh karena saya lagi ada di Belanda dan media di sana juga memberitakan banyak spekulasi, namun tidak ada satupun yang menyebutkan soal Heynckes. Dan kabar ini jelas menjadi kejutan untuk saya, namun kejutan yang baik ya. Saya bahagialah dia bisa kembali,” puji Robben melalui Goal International.

“Saya percaya diri jika kami pasti akan bisa membaik dalam beberapa pekan mendatang, mulai akhir pekan ini. Saya juga harapkan agar kami bisa menjalani banyak kejadian yang bagus ya.”

“Sekarang ini semuanya tergantung pemain saja. Kami harus menunjukkannya di atas lapangan jika kami tak boleh semakin tertinggal dari Borussia Dortmund. Kami juga harus bangun kemenangan demi kemenangan, terus bekerja keras dan terus meningkatkan level performa. Saya percaya kalau kami bisa melakukannya,” pungkas Robben.

Sepakbola.cc