Arjen Robben Ngamuk Diganti, Begini Balasan Bos Bayern Munchen

1322

Sepakbola – Arjen Robben ngamuk usai diganti saat tengah asyik bertanding, begini balasan bos Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, yang perlu disimak.

Arjen Robben Ngamuk Diganti, Begini Balasan Bos Bayern Munchen - berita Liga Jerman

Gilabola.com – Arjen Robben ngamuk usai diganti saat tengah asyik bertanding, begini balasan bos Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, yang perlu disimak.

Arjen Robben sang Winger internasional Belanda itu tidak senang digantikan pada akhir pekan, tapi bosnya tertawa ketika ditanya masalah itu oleh wartawan.

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti dengan cepat untuk mengecilkan arti dari reaksi marah Arjen Robben setelah ia ditarik di hari Minggu dalam kemenangan 1-0 di Bundesliga atas Borussia Monchengladbach.

Pemain internasional Belanda itu frustrasi ketika Robert Lewandowski mengabaikannya dalam sebuah kesempatan menyerang yang dibangun oleh Bayern dan dia marah juga kepada Ancelotti saat ia digantikan dengan Renato Sanches di akhir laga.

Tanggapan Robben menyebabkan ekspresi geli di bangku cadangan Bayern, dengan Xabi Alonso, Franck Ribery dan Jerome Boateng tampaknya tersenyum atas reaksi pemain sayap itu dan Ancelotti pun dengan cepat mendinginkan situasi setelah peluit akhir berbunyi.

“Saya tidak pernah bahagia ketika saya diganti ketika saya masih bermain baik (di atas lapangan,” ujar Ancelotti menjelaskan tentang bagaimana perasaan sebagai seorang pemain yang harus diganti saat masih bermain baik.

“Saya tidak punya masalah dengan reaksinya.”

Gol di babak kedua dari Thomas Muller membantu Bayern menang tipis dan membuat mereka memperlebar jarak menjadi 13 poin atas RB Leipzig di papan atas klasemen dan Ancelotti puas dengan upaya timnya.

“Kami memainkan kinerja yang baik di 45 menit dan menciptakan banyak peluang,” tambahnya.

“Saya senang dengan kinerja kami, tapi hal-hal yang lebih rumit setelah istirahat. Borussia meningkatkan kinerja dan mengancam pada istirahat beberapa kali.”

“Saya tidak berharap bahwa setelah pertandingan mereka Liga Europa pada Kamis.”

Muller – yang mencetak gol kedua di liga musim ini – merasa mengamuknya Robben adalah bukti kelaparan dan ambisi besar dari pemain asal Belanda itu.

“Itu menunjukkan ia masih lapar,” kata Muller kepada Sky.

“Saya pikir dia tidak senang dengan saat di mana Lewandowski mencoba peruntungannya sendiri daripada memberi umpan kepadanya. Ini adalah hanya bukti bahwa ia tetap lapar meskipun kami terus memimpin denagn nyaman. Itulah sebabnya kami berada di puncak klasemen.”