Berita Bola - Arjen Robben Marah Malah Membuat Pemain Bayern Munchen Lain Ngakak - Liga Jerman

Gilabola.com – Arjen Robben marah-marah malah membuat pemain Bayern Munchen lain yang ada di bangku cadangan malah tertawa ngakak meski tidak pakai guling-guling.

Arjen Robben memang tidak membuat beberapa pemain Bayern Munchen lainnya ketakutan saat marah. Alih-alih merinding disko, mereka malah tertawa geli melihat amarah sang pemain. Momen ini ikut tertangkap kamera saat pertandingan masih berlangsung.

Arjen Robben memang sempat murka saat harus ditarik keluar oleh pelatih Carlo Ancelotti saat tim lagi asyik meladeni Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (19/03/2017). Robben yang masih mau bermain malah digantikan Renato Sanches lima menit sebelum laga kelar.

Dailymail.co.uk mengabarkan jika Robben terlihat sangat marah saat berjalan meninggalkan lapangan menuju bangku cadangan. Amarahnya semakin jelas saat Ancelotti dan staf pelatih mengajaknya bersalaman. Robben langsung menepisnya dan tanpa menoleh sedikitpun bagai anak kecil yang lagi merajuk.

Saat kondisi seharusnya jadi mencekam, namun rekan-rekannya seperti Xabi Alonso, Jerome Boateng, dan Frank Ribery malah ngakak melihat insiden tersebut. Mereka spontang tertawa geli meski Robben masih menunjukkan muka kesal ditekuk-tekuk gak karuan.

“Saya ini orangnya tidak pernah senang ketika digantikan, bahkan ketika saya masih jadi pemain dilapangan. Saya sendiri sama sekali tidak terpengaruh dengan aksinya seperti itu,” ujar Ancelotti dengan santai saat ditanya terkait sikap sang pemain.

Ancelotti sendiri lebih tertarik untuk membahas pertandingan daripada kelakuan koplak Robben. “Bayern Munchen sudah tampil luar biasa di babak pertama dan bahkan punya banyak peluang,” pungkasnya.

Munchen sendiri bisa menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Thomas Muller pada menit ke-63. Dengan hasil ini, mereka semakin sulit digeser dari puncak klasemen dengan 62 poin dari 25 laga.

BAGIKAN