Aubameyang Akui Hampir Gabung Manchester City

21

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang memberi pengakuan jika pihaknya pernah kontak dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester City. Penyerang berusia 27 tahun itu kini merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia, dengan 39 gol yang dicetaknya di semua kompetisi bagi Dortmund musim lalu, maka tidak heran jika banyak klub yang menginginkan jasanya. Aubameyang mengungkapkan jika […]

Liga Jerman  - Aubameyang Akui Hampir Gabung Manchester City

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang memberi pengakuan jika pihaknya pernah kontak dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Liga Jerman  - Aubameyang Akui Hampir Gabung Manchester City

Penyerang berusia 27 tahun itu kini merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia, dengan 39 gol yang dicetaknya di semua kompetisi bagi Dortmund musim lalu, maka tidak heran jika banyak klub yang menginginkan jasanya.

Aubameyang mengungkapkan jika Manchester City dengan pihaknya pernah mengadakan pembicaraan seputar kemungkinan dirinya untuk hijrah menuju Etihad Stadium, meskipun ia mengatakan tidak ada yang konkret. Selain itu Aubameyang juga mengklaim jika ada ketertarikan dari Paris-Saint Germain dan Real Madrid.

“Memang benar ada kontak dengan Manchester City,” ujar penyerang tim nasional Gabon tersebut. “Ayah saya mengadakan pembicaraan dengan klub, meski pada akhirnya tidak ada yang konkret. Saya pikir juga ada ketertarikan dari Real Madrid, namun itu lebih jauh lagi sehingga saya tidak perlu terlalu terbawa.”

Meskipun beberapa waktu lalu dirinya pernah mengatakan bahwa Real Madrid merupakan klub impiannya, namun penyerang berusia 27 tahun itu tidak akan menutup peluang untuk pindah ke klub lain.

Aubameyang menambahkan, : “Pada akhir musim pertama saya di Bundesliga memang ada kontak (dari PSG), dan juga musim panas selanjutnya. Bahkan hampir setiap tahun. Namun transfer tersebut tidak pernah terwujud, hanya itu yang bisa saya katakan. Secara khusus saya tidak ingin kembali ke Prancis secepatnya. Tapi memang benar ambisi PSG untuk memenangkan Liga Champions bisa menarik minat pemain seperti saya.”

Musim ini Aubameyang sudah mencatatkan 7 gol bagi Dortmund di semua kompetisi. Dortmund sendiri kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 12 angka dari 6 pertandingan, tertinggal 4 angka dari Bayern Munchen di puncak, serta 1 angka dari Hertha Berlin di bawahnya.