Bayer Bantah Kejar Gelandang Andalan Schalke

4

  Bayern Muenchen dengan tegas membantah saat ini sedang mengejar seorang gelandang andalan Schalke. Mereka menekankan hingga kini belum ada rencana sama sekali terkait pemain timnas Jerman itu. “Saya pastikan Muenchen takkan membeli Draxler musim panas nanti,” tegas Presiden Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge seperti dirilis Four For Two. Sebelumnya, dengan intensitas tinggi memang tersiar kabar Julian […]

Bayer Bantah Kejar Gelandang Andalan Schalke - berita Liga Jerman

 

Bayern Muenchen dengan tegas membantah saat ini sedang mengejar seorang gelandang andalan Schalke. Mereka menekankan hingga kini belum ada rencana sama sekali terkait pemain timnas Jerman itu.

“Saya pastikan Muenchen takkan membeli Draxler musim panas nanti,” tegas Presiden Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge seperti dirilis Four For Two.

Sebelumnya, dengan intensitas tinggi memang tersiar kabar Julian Draxler segera merapat ke Allianz Arena. Draxler memang pernah menyatakan keinginan mencari tantangan ke klub yang lebih besar.

“Jujur saya tidak tahu jika Draxler ingin bergabung bersama kami. Lagipula selama ini kami belum pernah berbicara dengan agennya,” jelas Rummenigge.

Rummenigge juga tak lupa menambahkan bila Muenchen tidak akan membeli pemain bintang klub Bundesliga lain agar tidak punya pesaing untuk menjadi jawara di kompetisi domestik. Musim depan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski bergabung Muenchen setelah direkrut secara gratis.

“Publik tidak pernah tahu kebijakan transfer kami. Yang pasti kami tidak akan membeli pemain Schalke atau Borussia Dortmund hanya untuk menyakiti mereka. Pemain yang kami beli adalah pemain yang kami butuhkan,” tutupnya.