Berita Bola - Bayern Pertahankan Robben Meski Rentan Cedera - Liga Jerman

Berita Bola - Bayern Pertahankan Robben Meski Rentan Cedera - Liga Jerman

 

Franck Ribery desak Bayern Munchen untuk menawari bintang mereka, Arjen Robben, untuk mendapatkan kontrak baru.

Kontrak pemain asal Belanda itu dengan juara Bundesliga akan berakhir pada akhir musim ini dan Bayern baru-baru ini telah mengadakan pembicaraan dengan pemain sayap mereka itu untuk membahas kontrak baru.

Ketua Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bulan ini bahwa pembicaraan kontrak baru Robben akan berlanjut setelah Natal dan Ribery berharap kedua belah pihak akan menyetujui persyaratan dan mempertahankan rekannya itu di musim mendatang.

“Arjen adalah pemain yang sangat penting bagi Bayern,” kata Ribery kepada Sky.

“Kami membutuhkan pemain seperti Arjen. Pemain dengan banyak pengalaman dan nama besar. Itu adalah bagian dari Bayern.”

Tidak seperti Robben, Ribery telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dan dia siap untuk menawarkan rekannya tu beberapa saran tentang cara untuk mendapatkan perpanjangan kontrak baru.

“Jika dia ingin, saya bisa membantu dia dan mengajarinya apa yang harus dikatakan dan bagaimana untuk mendapatkan kesepakatan baru,” ujar pemain asal Prancis itu dengan nada bercanda.

Ribery akan berusia 35 tahun ketika kesepakatan barunya di Allianz Arena berakhir pada Juni 2018 dan ia telah mengakui bahwa ia mungkin akan pensiun di Bayern.

“Bisakah saya pensiun di Bayern? Ya, mengapa tidak,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu bahwa saya akan tinggal di Bayern untuk waktu yang lama ketika saya tiba di sini pada tahun 2007. Kami telah melalui banyak hal bersama dan memenangkan banyak piala. Saya berharap kami bisa menang lebih banyak trofi bersama-sama. “

BAGIKAN