Simak Curhatan Hati Arjen Robben

Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben mengaku senang karena tahun 2015 akan berakhir sebab hampir selama tahun ini ia bergelut dengan cedera dan membuatnya harus menepi.

Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben mengaku senang karena tahun 2015 akan berakhir sebab hampir selama tahun ini ia bergelut dengan cedera dan membuatnya harus menepi.

Berita Bola – Pesepakbola asal Belanda itu meluapkan isi hatinya pada tahun 2015 ini, di mana ia menjalani fase yang lumayan terutama dengan cedera. Belum lagi dengan gagalnya Belanda masuk  ke putaran final Euro 2016 yang akan dihelat di Perancis.

“Aku senang karena tahun 2015 akan berakhir, ini merupakan tahun yang sial bagiku. Aku mendapatkan cedera dengan cara konyol pada bulan Maret. Lalu aku tidak mendapat banyak waktu untuk liburan di musim panas. Hal ini membuat fisik dan psikologisku menjadi lelah. Tapi aku lega, karena semuanya sudah berakhir sekarang.

“Mudah-mudahan semua itu berlalu dan tidak terulang di masa depan. Aku akan siap untuk kembali beraksi ketika Bundesliga bergulir lagi setelah jeda musim dingin.” ujarnya.

Robben terus mengomel saat ditanya soal pendapatnya tentang keputusan Pep Guardiola yang meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini.

“Aku marah. Ini sangat mengecewakan. Aku sedikit kecewa dengan keputusannya. Sekarang semuanya harus dimulai dari awal lagi, seperti yang selalu terjadi jika ada pelatih baru,” katanya.

Sedangkan kala dimintai pandangannya soal manajer pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti dia mengutarakan: ”Masih terlalu dini untuk itu. Kami sudah setengah jalan melalui musim ini dan ada banyak kesempatan untuk menang,” terang Robben.

Sepakbola.cc