Bayern Munchen Berhasil Rekrut Bintang Real Madrid

5843

Bayern Munchen berhasil memboyong James Rodriguez dari Real Madrid. Bintang asal Kolombia direkrut dengan status pinjaman.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Berhasil Rekrut Bintang Real Madrid

Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan James Rodriguez. Dia-diam bintang Real Madrid itu berhasil direkrut oleh raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Sebelumnya gelandang asal Kolombia itu ramai dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea, AS Milan dan Paris Saint Germain. Si pemain sendiri dilaporkan hanya tertarik bergabung dengan Manchester United.

Dari klub-klub tersebut belum satu pun yang mengajukan penawaran kongkrit. Alasan utamanya adalah karena tingginya harga yang diminta oleh Real Madrid yaitu sebesar 80 juta Euro.

Namun di luar dugaan Real Madrid kini justru mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen. Dibilang mengejutkan karena sebelumnya petinggi Bayern sempat mengatakan tak akan membeli pemain dengan harga selangit. Hal itu diungkapkan ketika mereka dikaitkan dengan transfer Alexis Sanchez dari Arsenal.

Terungkap bahwa Bayern tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan jasa James Rodriguez. Karena Real Madrid setuju untuk meminjamkan mantan pemain AS Monaco itu selama dua tahun kepada raksasa Jerman tersebut, dengan opsi dikontrak permanen setelah masa peminjaman selesai.

Adalah Ketua Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge yang mengungkapkan tercapainya kesepakatan dengan Madrid untuk transfer James.

“Kami sangat senang karena kami dapat menyelesaikan transfer ini,” ungkap Rummenigge seperti dilansir Tribalfootball.

“Komitmen (penandatanganan) James Rodriguez adalah harapan besar pelatih kami, Carlo Ancelotti, setelah keduanya sudah berhasil bekerja sama di Madrid. Dengan transfer ini, kami mampu meningkatkan kualitas tim kami.”