Bayern Munchen Beri Kabar Soal Sanchez, Costa

346

Dikaitkan dengan transfer masuk Alexis Sanchez dan transfer keluar Douglas Costa, presiden Uli Hoenes kini angkat bicara.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Beri Kabar Soal Sanchez, Costa

Berita Transfer Liga Jerman – Dikaitkan dengan transfer masuk Alexis Sanchez dan transfer keluar Douglas Costa, presiden Bayern Munchen Uli Hoenes kini angkat bicara.

Kepala Roten merasa Bayern mungkin tidak akan mengontrak bintang Arsenal Alexis Sanchez, namun mengatakan mereka akan menjual Douglas Costa jika harga permintaan mereka terpenuhi.

Presiden Bayern Munich Uli Hoeness telah menegaskan bahwa timnya tidak punya rencana untuk menandatangani kontrak dengan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Juara Bundesliga telah dikaitkan dengan tawaran untuk pemain internasional Chile, yang saat ini tersisa satu tahun dari kontraknya di London utara.

Manchester City juga dilaporkan secara luas berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tandatangannya, dengan media Inggris menunjukkan bahwa Pep Guardiola bersedia memberikan biaya transfer melebihi £ 50 juta dan upah lebih dari 350.000 poundsterling per minggu untuk mendaratkan mantan pemain Barcelona itu.

Hoeness mengatakan bahwa timnya tak terbiasa berinvestasi besar untuk pemain tua, dengan dia mengakui bahwa mereka tidak mungkin memenuhi tuntutan upah yang terlalu tinggi dari pemain tersebut.

“Saya tidak berada di sisi operasional. [Ketua] Karl-Heinz Rummenigge belum datang kepada saya, jadi masalahnya nampaknya tidak terlalu mendesak dengan dia,” katanya, seperti dikutip dari Kicker.

“Gaji € 20 juta mungkin tidak mungkin dilakukan.”

Mantan manajer Bayern Munchen Ottmar Hitzfeld juga yakin kesepakatan untuk Alexis tidak mungkin, dan percaya Die Roten memiliki cukup talenta dalam skuad mereka.

“Jika Anda bisa mendapatkan Sanchez, seseorang harus kembali ke bank – itu bisa menimbulkan masalah,” kata Hitzfeld t-online.de. “Bayern akan bertanya-tanya apakah mereka benar-benar mendapatkan pemain lain dalam kategori ini.”

“Orang tidak boleh lupa bahwa Anda memiliki pemain luar biasa dengan Ribéry, Robben, Müller, Thiago, Lewandowski.”

Semenatara soal Douglas Costa yang banyak dikaitkan dengan Juventus, Uli Hoenes melanjutkan. “Selama dia belum masuk tempat lain, dia akan kembali, dan jika transfer tidak terjadi, maka dia akan memulai musim pada 18 Agustus.”

“Ketika sebuah klub datang dan membayar jumlah yang diminta Karl-Heinz Rummenigge, dia akan pergi. Kami membayar banyak uang sehingga kami ingin mendapatkan lebih banyak.”