Bayern Munchen Kembali Puncaki Klasemen Bundesliga

14

Bayern Munchen kini sukses kembali puncaki klasemen Bundesliga. Hasil terkini yang mereka raih berkat jasa terkini Douglas Costa.

Bayern Munchen Kembali Puncaki Klasemen Bundesliga - berita Liga Jerman

Bayern Munchen kini sukses kembali puncaki klasemen Bundesliga. Hasil terkini yang mereka raih berkat jasa terkini Douglas Costa.

Bayern Munchen Kembali Puncaki Klasemen Bundesliga - berita Liga Jerman

Berita Liga Jerman – Bertandang ke markas SV Darmstadt 98 di Stadion am Boellenfalltor, Minggu 18/12 malam tadi, skuad besutan Carlo Ancelotti tersebut sukses mengembalikan posisinya di puncak klasmen berkat gol semata wayang Douglas Costa.

Walaupun kedua tim memiliki kekuatan yang tak seimbang, Akan tetapi Darmstdt tak di sangka mampu memberikan perlawanan sengit kepada tim tamu.

Buktinya, The Bavarian hanya dapat melesakan satu gol pada laga tersebut, Douglas Costa menjadi penyelamat Munchen pada laga kali ini melalui golnya yang tercipta di menit ke-71, Gol tersebut sekaligus menjadi yang ketiga untuknya musim ini di Bundesliga.

Walaupun gencar melakukan usaha membombardir pertahanan tuan rumah saat laga berlangsung, Gol tambahan tetap tidak dapat dicetak oleh Munchen, Hanya gol semata wayang Costa lah yang dapat menjadi pembeda laga tersebut hingga  laga usai.

Berkat kemenangan di laga kali ini, Bayern dapat kembali mengembalikan posisinya di singgasana klasmen sementara Bundesliga dengan raihan 36 poin.

Skuad besutan Carlo Ancelotti hanya unggul selisih gol atas RB Leipzig yang satu hari sebelumnya berhasil mengalahkan Hertha BSC 2-0.

Sementara itu, Darmstadt semakin larut dalam keterpurukannya di dasar klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 8 poin dari 15 laga.

Berikut Susunan Pemain Darmstadt vs Bayern Munchen:

Darmstadt (4-2-3-1): Esser; Fedetskyy, Niemeyer (Colak 78′), Sulu, Holland; Vrancic, Gondorf; Sirigu, Rosenthal (Jungwirth 65′), Heller; Schipplock (Obinna 90+1′)
Pelatih: Ramon Berndroth

Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Rafinha, Martinez, Hummels, Alaba; Thiago, Alonso, Vidal (Ribery 69′); Müller (Kimmich 79′), Lewandowski, Costa (Sanches 90+2′)
Pelatih: Carlo Ancelotti