Ancelotti Pastikan Tak Beli Pemain Baru

22

  Berita Bola — Carlo Ancelotti resmi menjadi pelatih Bayern Munchen mulai 1 Juli 2016 nanti. Pelatih asal Italia itu memastikan dirinya tak akan memboyong pemain baru ke Allianz Arena. Mantan pelatih Real Madrid ini mengaku puas dengan skuad yang dimiliki Bayern saat ini. Apalagi juara Bundesliga tersebut baru saja mendatangkan dua bintang baru, yaitu Mats […]

 

Berita Bola — Carlo Ancelotti resmi menjadi pelatih Bayern Munchen mulai 1 Juli 2016 nanti. Pelatih asal Italia itu memastikan dirinya tak akan memboyong pemain baru ke Allianz Arena.

Mantan pelatih Real Madrid ini mengaku puas dengan skuad yang dimiliki Bayern saat ini. Apalagi juara Bundesliga tersebut baru saja mendatangkan dua bintang baru, yaitu Mats Hummels dari Borussia Dortmund dan gelandang muda Renato Sanches dari klub Benfica.

Di pihak lain, Ancelotti juga tak berniat melepas pemain-pemain bintang yang ada saat ini, termasuk Robert Lewandowski dan Mario Gotze yang kerap diisukan bakal pindah pada musim panas.

Lewandowski sering dikaitkan dengan Real Madrid, sedangkan Gotze kabarnya dibidik Liverpool atau kembali ke klub lamanya Dortmund. Madrid sendiri dua hari lalu sudah menyatakan tak ingin “menikam” Bayern dari belakang, dalam arti tidak akan membeli Lewandowski, kecuali jika Bayern ingin menjual si pemain.

Karena masih mumpuninya skuad yang dimiliki The Bavarian makanya Ancelotti tak akan merekrut atau menambah pemain baru. Don Carlo menilai dua rekrutan baru Bayern pada bulan ini, yaitu Mats Hummels dan Renato Sanches sudah membuat timnya bertambah kuat.

“Kami telah membeli dua pemain, dua suntikan kekuatan hebat, dan mereka sudah cukup bagi kami,” ungkap Ancelotti pada BBC. “Saya pikir pasar kami sudah tutup. Kami takkan melakukan perubahan lain dalam tim,” tambahnya.

Meski sudah diumumkan dan menandatangani kontrak beberapa waktu lalu, namun secara legal Ancelotti baru resmi menjadi pelatih Bayern mulai 1 Juli 2016. Pria berusia 56 tahun itu menggantikan posisi Josep Guardiola yang tidak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.