Bayern Munchen Tak Boleh Lego Robert Lewandowski

Hasrat tim-tim papan atas Eropa buat memboyong Robert Lewandowski dapat dikatakan nyaris hilang saat ini.

Hasrat tim-tim papan atas Eropa buat memboyong Robert Lewandowski dapat dikatakan nyaris hilang saat ini.

Berita Bola –  Berdasarkan berita yang diluncurkan oleh AS, Carlo Ancelotti sudah menyampaikan instruksi khusus buat Bayern Munchen untuk tak melego sang striker pada musim panas nanti.

Carlo Ancelotti pribadi belum mulai bekerja di Bayern Munchen. Ia baru akan tiba di Jerman pada akhir musim 15/16, sebagai pengganti Josep Guardiola, manajer yang memutuskan tidak lagi menambah durasi kontraknya di akhir kompetisi.

Tetapi Ancelotti tampaknya cemas dia akan kehilangan penyerang utamanya, sebelum sempat melatih Bayern. Dikarenakan, berita yang belum lama tersiar mengutarakan bahwa Lewandowski telah menimbulkan kerterpikatan dari sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester United, PSG, dan juga Real Madrid.

Real Madrid malah pernah dikatakan punya peluang besar mendatangkan pemain Polandia itu, selepas agen sang bintang terlihat duduk di tribun VIP saat Real Madrid berlaga kontra Getafe beberapa waktu lalu.

Walau begitu, kedatangan Carlo Ancelotti sepertinya akan memastikan Lewandowski takkan hengkang dari Bayern Munchen untuk beberapa waktu.

Sepakbola.cc