Bayern Munchen Akui Tawaran Satu Raksasa Inggris untuk Franck Ribery

Sepakbola – Bayern Munchen dengan terbuka telah mengakui memang ada tawaran masuk dari satu klub raksasa Inggris untuk sosok Franck Ribery. Sangat mengejutkan.

Bayern Munchen memang telah memastikan jika Franck Ribery telah ditawar oleh satu raksasa ternama Inggris, Chelsea. Meski menarik, namun kubu Jerman akhirnya menolak mentah-mentah penawaran berani tersebut, sesuai pengakuan direktur klub Bundesliga, Karl-Heinz Rummenigge.

“Proposal penawaran yang kami terima dari Chelsea untuk menjemput Franck Ribery di 2008 benar-benar sulit dipercaya,” bocor Rummenigge melalui Bild.

“Tapi ya, keputusan berani untuk TIDAK MENJUAL Franck Ribery malah menandai perkembangan era baru Bayern. Memang ikut jadi momen di mana Bayern akhirnya menjadi klub yang punya kebiasaan membeli pemain hebat,” pungkasnya.

Ribery sendiri sudah bergabung dengan mereka di 2007 dari Marseille dan merupakan salah satu winger top dunia. Chelsea lantas ngiler dan janji siap menebus sang pemain dengan nilai yang akan memecahkan rekor klub, namun Rummenigge pastikan jika niat itu akhirnya pupus ditengah jalan nan terjal.

Kalau saja Ribery jadi datang ke Chelsea, transfer 56 juta pounds itu akan membuat rekor Fernando Torres ketika dibeli dari Liverpool dengan harga 50 juta pounds di 2011 hanya bagai bukan apa-apa. Jalan hidup memang kadang tak bisa ditebak.

Advertisement