Bayern Munchen Dijanjikan Lebih Baik di Paruh Kedua

Carlo Ancelotti percaya Bayern Munich akan menjadi lebih baik di paruh kedua Bundesliga musim ini dibandingkan dengan sebelum jeda tengah musim.

Carlo Ancelotti - Bayern Munchen
Carlo Ancelotti - Bayern Munchen

Carlo Ancelotti percaya Bayern Munchen akan menjadi lebih baik di paruh kedua Bundesliga musim ini dibandingkan dengan sebelum jeda tengah musim.

Berita Liga Jerman – Bayern Munchen harus berjuang untuk menemukan performa terbaik mereka pada awal musim ini di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Secara mengejutkan mereka sempat digusur tim kejutan RB Leipzig yang memimpin klasemen.

Tapi mereka akhirnya telah menemukan alur permainan mereka pada akhir November dan meraup lima kemenangan berturut-turut untuk kembali ke puncak. Dan Ancelotti merasa masih ada lagi yang akan datang dari timnya, dengan manajer asal Italia itu siap mengejar treble musim ini.

“Kami lebih kuat (dibanding paruh pertama musim ini),” ujar Ancelotti kepada situs resmi klub. “Kami mengenal satu sama lain lebih baik setelah enam bulan bekerja bersama-sama. Itulah mengapa saya berpikir paruh kedua musim akan lebih baik dari yang pertama.”

“Itu akan sangat penting untuk mencapai tujuan tim di semua tiga kompetisi yang kami ikuti. Harapan kami untuk bermain lebih baik daripada yang kami lakukan di paruh pertama musim ini. Kami ingin berada di atas sana sampai akhir.”

Bayern kembali bermain di laga kompetitif pada 20 Januari dengan melakukan perjalanan liga ke Freiburg.

Sepakbola.cc