Franz Beckenbauer Katakan Salah Satu Strikernya Dapat ke Real Madrid

Belakangan muncul pernyataan dari Presiden Kehormatan Bayern Munchen Franz Beckenbauer yang mengatakan bahwa salah satu strikernya dapat saja dilego ke Real Madrid.

 

Belakangan muncul pernyataan dari Presiden Kehormatan Bayern Munchen Franz Beckenbauer yang mengatakan bahwa salah satu strikernya dapat saja dilego ke Real Madrid.

Berita Transfer – Franz Beckenbauer tidak menampik peluang perginya salah satu penyerang Bayern Munchen ke Real Madrid walaupun penampilannya di Munchen sekarang ini terbilang amat impresif.

“Lewandowski telah disebutkan bahwa ia bisa jadi target buruan Real Madrid saat ini,” tutur Frans Beckenbauer sebagaimana dilansir dari Marca.

Rumor hengkangnya Robert Lewandowski dari Munchen ke Real Madrid kian panas seusai Presiden Munchen Karl Heinz-Rumenigge mengeluarkan pujian tertuju kepada Gonzalo Higuain yang berperforma ciamik dengan Napoli.

Walaupun namanya acap kali muncul dalam bursa transfer, Robert Lewandowski berterus terang tidak merasa terganggu dengan hal itu.

“Rumor yang ada saat ini sama sekali tidak mengganggu saya karena saya sudah terbiasa dengan hal itu.”

“Bila saya berada di Munich, apa lagi yang membuat Munich merasa perlu mendatangkan orang baru ke tempat ini?” tutur Lewandowski bertanya.

Bayern Munchen memboyon Robert Lewandowski dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund pada tahun 2014 dan memberikannya kontrak sampai tahun 2019. Sebab itu jika Bayern Munchen mengambil keputusan untuk merelakan Robert Lewandowski, maka mereka bakal memperoleh keuntungan dari sisi finansial.

Tak sama dengan Robert Lewandowski, Franz Beckenbauer percaya bahwa Thomas Mueller bakalan bertahan di Allianz Arena walaupun diincar oleh beberapa klub besar.

“Thomas Mueller telah menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan di Bayern Munich dan hal itu akan membuat suporter makin menyukainya,” ujar Franz Beckenbauer.

Sepakbola.cc