Bayern Munchen Gila! Balikkan 4-2 Jadi 4-5 Dalam 5 Menit Terakhir

2770

Bayern Munchen memberi pelajaran soal pengalaman kepada RB Leipzig. Mereka tertinggal 4-2 sampai menit 84, sebelum berbalik cetak 3 gol beruntun. Gila!

Bayern Munchen Gila! Balikkan 4-2 Jadi 4-5 Dalam 5 Menit Terakhir - berita Liga Jerman

Liga Jerman – Saat laga RB Leipzig vs Bayern Munchen mendekati akhir, semua akan menyangka pertandingan sengit itu usai dengan skor 4-2.

Namun semuanya berubah dalam enam-tujuh menit terakhir, saat Robert Lewandowski, David Alaba, dan Arjen Robben mencetak gol berturut-turut untuk membalikkan skor menjadi 4-5!

Drama sembilan gol di Red Bull Arena di kota Leipzig, Jerman tenggara, bekas wilayah Jerman Timur, menjadi laga paling banyak disoroti pada Sabtu malam WIB.

Bayern Munchen yang sudah memastikan juara musim ini, memainkan sebuah laga yang sangat menegangkan dengan skor 5-4 melawan tim urutan kedua, RB Leipzig.

Robert Lewandowski mencetak gol ke-150-nya untuk klub Bavaria tersebut, David Alaba mencetak gol penyama kedudukan pada masa injury time dan Arjen Robben mencetak gol sesaat kemudian untuk memastikan kemenangan tersebut.

Leipzig, yang masih menempati posisi kedua setelah Borussia Dortmund hanya bisa imbang melawan Augsburg, tampak seolah-olah akan memastikan kemenangan saat Timo Werner membawa mereka unggul 4-2 pada menit ke-65 dengan permainan keduanya.

Tapi Robert Lewandowski, yang mencetak penalti di babak pertama, membalaskan satu gol pada menit ke-84 sebelum Alaba dan Robben mencuri perhatian, dan juga poin, di masa injury time.

Dengan hasil ini maka Bayern Munchen bertengger di puncak klasemen Liga Jerman dengan 79 poin, sementara Leipzig masih memastikan posisi kedua dengan 66 poin. Borussia Dortmund di urutan ketiga dengan 61 poin, sama posisi dengan Hoffenheim.

Bayern Munchen Gila! Balikkan 4-2 Jadi 4-5 Dalam 5 Menit Terakhir - berita Liga Jerman
RB Leipzig vs Bayern Munchen

Susunan pemain RB Leipzig vs Bayern Munchen :

RB LEIPZIG: Bernardo, Ilsanker, Upamecano, Demme; Keita, Compper; Sabitzer (Schmitz 69), Forsberg, Werner (Khedira 80); Poulsen (Selke 76).
Cadangan : Muller, Burke, Franke, Kaiser. 

BAYERN MUNCHEN: Starke; Lahm, Boateng, Alaba, Bernat; Xabi Alonso (Vidal 60), Kimmich (Muller 68); Robben, Thiago, Ribery (Costa 44); Lewandowski.
Cadangan: Weinkauf, Rafinha, Coman, Sanches.