Bayern Munchen Cemas Pemainnya Ikuti Langkah Pep Guardiola

20

Bayern Munchen diberitakan cemas dengan kemungkinan salah satu gelandangnya hengkang dari tim di musim panas nanti, mengikuti jejak manajer Josep Guardiola.

Bayern Munchen diberitakan cemas dengan kemungkinan salah satu gelandangnya hengkang dari tim di  musim panas nanti, mengikuti jejak manajer Josep Guardiola.

Berita Bola – Berdasarkan berita yang keluarkan oleh Don Balon, salah satu faktor yang membuat pemain timnas Chile itu terpikat berlaguh ke Bayern dan meninggalkan Juventus musim kemarin adalah kehadiran Pep Guardiola di Bayern Munchen.

Dan mengingat Pep tak akan bertahan di Jerman lagi musim depan, maka mungkin saja Arturo Vidal akan memutuskan mengambil langkah ekstrim, pergi dari tim Bayern Munchen walau baru diboyong dari tim Italia musim panas kemarin.

Guardiola pribadi masih belum menentukan ke mana ia akan merapat setelah pergi dari Bayern, tetapi berita yang belum lama tersiar mengungkapkan dia akan menggantikan Manuel Pellegrini di Manchester City.

Vidal pribadi masih terikat kontrak dengan Bayern sampai hingga 2019. Pesepakbola berumur 28 tahun itu diperkirakan mempunyai nilai sekitar 29,40 juta poundsterling dan sampai sekarang sudah mencetak dua gol dalam 17 performanya di Bundesliga.