Hengkangnya Pep Guardiola Mengecewakan Pemainnya

22

Pesepakbola Bayern Munchen asal Spanyol itu mengutarakan bahwa ia sangat kecewa sebab mesti kehilangan Pep Guardiola yang akan hijrah dari Bundesliga akhir musim ini.

Pesepakbola Bayern Munchen asal Spanyol itu mengutarakan bahwa ia sangat kecewa sebab mesti kehilangan Pep Guardiola yang akan hijrah dari Bundesliga akhir musim ini.

Berita Bola – Guardiola mengonfirmasi bulan kemarin bahwa ia akan pergi dari Bayern ketika masa kontraknya habis pada bulan Juni, dengan eks pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menggantikan posisinya.

Chelsea, Manchester United dan Manchester City bersedia menampung pelatih 44 tahun yang dianggap Thiago sebagai pelatih terbaik sepanjang sejarah sepak bola.

“Seperti yang anda tahu bahwa Pep Guardiola adalah pelatih terbaik dalam sejarah. Ia selalu ada buat saya di masa sulit maupun baik, saya bahkan datang ke Bayern bersamanya,” ujar Bayern Munchen Thiago Alcantara.

“Ia memberi saya kesempatan bermain untuk klub sekelas Bayern. Saat ia pergi sungguh sedih rasanya, apalagi ia akan meninggalkan tim dengan kondisi puncak seperti sekarang. Tapi kami harus menghargai keputusannya,” pungkasnya.