Bayern Munchen Kalah, Begini Alasan Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti yakin timnya Bayern Munich tidak memiliki fokus dalam kekalahan 2-0 yang penuh frustrasi mereka dari Hoffenheim.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Kalah, Begini Alasan Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti yakin timnya Bayern Munich tidak memiliki fokus dalam kekalahan 2-0 yang penuh frustrasi mereka dari Hoffenheim.

Manajer Bayern telah mengakui bahwa timnya dihukum karena kurang fokus dalam kekalahan 2-0 mereka di Bundesliga.

Juara Bundesliga kehilangan poin pertama mereka dalam pertemuan Sabtu, dengan Mark Uth secara klinis memberi Hoffenheim poin penuh atas Bayern yang memiliki kendali penuh dalam permainan.

Dan meskipun Ancelotti tetap optimis mengenai performa Bayern, dia menemukan bahwa konsentrasi yang dibutuhkan untuk menembus pertahanan Hoffenheim dengan baik sudah berkurang.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami banyak mencoba dan memiliki beberapa peluang,” kata manajer Italia itu.

“Ini terjadi di sepakbola. Hoffenheim memiliki tiga peluang dan mencetak dua gol. Secara keseluruhan, kami tidak cukup berkonsentrasi.”

“Kinerja kami baik-baik saja, tapi kami tidak 100 persen, dan 95 persen tidak cukup.”

“Tapi dalam beberapa situasi kami tidak sepenuhnya fokus/ Kami tidak memiliki banyak ruang dan mencoba untuk membuka ruangan, tapi itu tidak berjalan dengan baik hari ini. Tapi terkadang ini terjadi.”

Sementara itu, bos Hoffenheim Julian Nagelsmann, yang timnya kini telah mengklaim dua kemenangan Bundesliga berturut-turut atas raksasa Bavarians itu setelah beruntun tanpa kemenangan dalam 17 pertandingan, dengan cepat memberikan pujian atas penampilan timnya.

“Kami senang bisa menang,” kata pelatih berusia 30 tahun itu.

“Kami lebih buruk dalam setiap statistik – kecuali untuk gol. Tim kami tidak terpengaruh oleh penguasaan bola Bayern, dan [Robert] Lewandowski melewatkan peluang jadi kami juga beruntung.”

“Tapi kami telah melakukan banyak hal, kami telah membuktikan bahwa kami memiliki hati yang hebat.”

 

Source :

Goal