Bayern Munchen Kejar Bintang PSG Gantikan Franck Ribery

Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, kini coba mengejar bintang PSG untuk gantikan posisi Franck Ribery.

Franck Ribery

Bayern Munchen terus kejar pengganti winger veteran mereka, Franck Ribery. Kini mereka dikabarkan tertarik untuk segera merekrut gelandang PSG, Julian Draxler.

Adalah France Football yang mengabarkan jika kubu Bayern kepincut jemput sang pemain di musim panas, begitu kontrak Ribery nantinya kadaluarsa.

Mereka juga sempat dikabarkan tertarik pada Julian Draxler. Namun dengan adanya Ribery, Arjen Robben, James Rodriguez, Kingsley Coman, dan Thomas Muller, mereka kesulitan cari tempat kosong untuk pemain buruan tersebut.

Pada akhir Agustus silam, presiden Uli Hoeness sempt mengatakan melalui Bild jika, “Itu (ketertarikan pada Julian Draxler) sama sekali tidak perlu dibantah lagi. Dia itu adalah pemain yang akan pantas bermain di Bayern, namun kami tak ingin melepas satu pun pemain kami sekarang ya.”

Nah, kontrak Ribery dan Robben sendiri bisa habis di akhir musim, dan hal ini kemungkinan akan mengubah kondisi tim di 2018 mendatang. Jelas jadi ada kursi lowong untuk Draxler.

Saat ditanya apakah klub akan perpanjang kontrak Ribery, direktur Karl-Heinz Rummenigge belum lama ini beri komentar melalui Sky jika, “Saya sendiri tidak bisa menjawab pertanyaan ini secara serius sekarang ya cui.”

“Dia itu (Franck Ribery) pemain yang sudah berbuat banyak untuk klub, dan mendapat banyak simpati dari klub dan suporter kami juga. Namun sepakbola memang tetap olahraga kompetitif dan kami harus bertanya pada diri sendiri apakah dia adalah masa depan atau kami perlu pemain baru?” pungkasnya.

Sepakbola.cc