Bayern Munchen Kembali Ingin Gembosi Dortmund

Bayern Munchen lagi-lagi ingin gembosi kekuatan Borussia Dortmund yang semakin menurun. Target mereka kali ini juga bukan pemain sembarangan.

Bayern Munchen

Berita Transfer Liga Jerman – Borussia Dortmund kembali mendapatkan ancaman dengan Bayern Munchen siap kembali mencuri pemain terbaiknya, tapi bukan Pierre-Emerick Aubameyang.

Mantan gelandang Die Roten Andreas Herzog mengatakan klub harus “melakukan segalanya” untuk mencoba dan memikat Alexis Sanchez dari Arsenal ke Allianz Arena.

Mantan gelandang Bayern Munich itu juga telah mendesak juara Bundesliga tersebut untuk mencoba mendatangkan bintang Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Dortmund dari Rennes menjelang kampanye 2016-17 dan sejak itu berkembang menjadi tokoh kunci di Signal Iduna Park.

Dembele telah cukup bersinar dan menunjukkan ketajamannya di usianya yang masih sangat muda, memberi konstribusi atas 17 gol timnya di Bundesliga pada masa ini, mencetak enam gol dan menciptakan 11 assist, dan dia baru saja mencetak gol kemenangan pada kemenangan semifinal DFB-Pokal 3-2 atas Bayern.

Penampilan bagus pemain berusia 19 tahun itu tidak luput dari perhatian tim lain dan Herzog merasa dirinya ideal untuk Bayern.

“Bayern harus mendatangkan Dembele dari Dortmund musim panas ini,” kata legenda Austria itu kepada Bwin.

“Bahkan jika itu berarti membuat Dortmund marah lagi. Dembele membuktikan kualitasnya dan berpotensi menjadi sayap muda terbaik di (liga) Jerman.”

Herzog yakin Kylian Mbappe akan menjadi tambahan bagus lainnya – bahkan jika dia berpikir bintang Monaco itu mungkin terlalu mahal bagi Bayern – dan juga memilih pemain Arsenal Alexis Sanchez sebagai rekrutan potensial.

“Mbappe juga ideal, tapi Bayern tidak akan menghabiskan € 130 juta,” katanya.

“Dan mereka harus melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk mendatangkan Alexis Sanchez.”

 

Sepakbola.cc